Saturday, December 1, 2018

November Haul : Mizzu Cosmetics & Wardah Scentsation. Belinya Jelas Pas Lagi Diskon, Biar Murah!

Halo! Apa kabar? :))
Kali ini saya akan meracuni kalian semua dengan haul terbaru saya bulan November. Yay! Udah lama juga ya saya nggak bahas soal haul-haul beginian? Maklum, mommies zaman now kan belanjaannya lebih banyak ke popok dan susu daripada makeup, HAHAHA. But it's okay, nanti saya bakal kasih tau trik belanja yang hemat tapi tetap asyique :3

Haul kosmetik saya bulan ini nggak banyak. Kali ini saya masukin 3 yang baru saya punya saja. Yang repurchase gitu sepertinya nggak usah masuk sini lagi, karena saya sekalian mau bikin first impression alias kesan pertama pas pakai produk ini. Yang penasaran, yuk langsung aja simak ulasan saya kali ini <3



Ada 3 produk yang akhirnya bisa terbeli bulan ini setelah sekian lama maju mundur doang tanpa ada kepastian. Produk tersebut adalah Mizzu Contour and Highlight Kit Alter Ego Banana Palette, Mizzu Blush Me Up #801 Coral Flush, dan Wardah Scentsation Passion Body Mist.



Jujur saja sih, awalnya yang benar-benar jadi incaran saya itu hanya Mizzu, sedangkan si Wardah adalah contoh pembelanjaan impulsif yang sebenarnya belum perlu-perlu amat tapi penasaran gitu kalau nggak beli. Maafkeun yaaa... (sungkem ke diri sendiri).

Biar kamu nggak penasaran, mari kita bahas satu-satu produknya. Ingat, ini hanya first impression jadi saya nggak bisa kasih review mendalam ya tentang ketiga produk ini!


PS: Harga yang saya cantumkan hanya harga rata-rata saja karena kalau lagi diskon dan beruntung, harga yang bisa kamu dapatkan jauhhhh lebih murah!

1. Mizzu Contour and Highlight Kit Alter Ego Banana Palette (Rp 99.000)


Bukannya saya mau kayak orang susah, tapi memang produk ini sudah lamaaaa banget ada dalam wishlist saya tapi nggak kebeli-kebeli. Bukan karena harganya selangit, tapi karena bolak balik mikir, ini butuh nggak sih? Karena saya masih ada 1 contour kit di rumah dari City Color. Udah gitu, saya masih punya highlighter dari Goban. Tapi sejak saya beliin buat teman yang nitip pas lagi ke toko kosmetik saya jadi ikutan kesemsem karena warnanya cantik banget. Dan ini produk lokal! I always always support good local products.

Jadi akhirnya setelah pergumulan yang panjang saya beli ini di Shopee dengan harga diskon yang jelas lebih miring daripada beli di toko offline. Begitu barang nyampe, saya langsung coba dan senang banget karena produknya emang kece banget. Pertama, dari segi kemasan dia tuh hitam doff elegan gitu. Kedua, warnanya tuh emang cantik banget. Contour powder dan finishing powder (?) produk ini menurut saya oke dan lembut banget. Sayangnya, highlighter-nya masih kurang halus dan creamy sehingga masih nyerbuk kemana-mana. Semoga Mizzu lebih meningkatkan kualitas highlighter-nya karena jujur ini warnanya cantik parah, masuk banget di kulit saya. LOVVVEEEE!

2. Mizzu Blush Me Up #801 Coral Flush (Rp 58.000)


Produk kedua yang saya beli adalah Mizzu Blush Me Up yang Coral Flush. Saya beli karena The Balm #BalmBeach saya yang warna peach udah mau hit pan dan warnanya Mizzu ini cukup mendekati. Saya beli ini barengan dengan contour kit-nya di Shoppe pas lagi diskon dan gratis ongkir (kapan sih Shopee stop kasih free ongkir? Racun parah, hahaha. Eh, semoga tak pernah berhenti sih!). Saya nggak bisa komentar apa-apa soal blush on ini selain warnanya CANTIK parah dan masuk banget di kulit saya, juga karena pigmentasinya yang PAS. Suka deh pokoknya tak mampu berkata-kata. Mizzu, kamu kok kece banget siiiih?

3. Wardah Scentsation Passion Body Mist (Rp 30.000)


Produk terakhir di haul saya kali ini random banget haha, Body Mist! Sebelumnya saya adalah penghamba body mist dari The Body Shop. Tapi ngelihat Wardah ngeluarin body mist dalam kemasan botol baru yang modern minimalis tapi cakep, saya pun luluh dan akhirnya kebelet beli juga. Saya pilih yang Passion karena pas cium aromanya, ini paling segar sih menurut saya. Saya nggak gitu suka manis, tapi entah kenapa saya suka aroma jeruk-jerukan, jadi saya langsung saja beli ini. Saya beli ini bukan di Shopee, tapi di Mirota kampus ya, harganya murce dan hasilnya ya lumayan. Sayangnya, ini kurang awet. Kurang dari 2 jam, aromanya sudah bubar jalan. Yang pengen awet, mungkin bisa beli versi yang eau de toilette-nya, yang seingat saya juga masih sangat terjangkau.

Nah, dari ketiga produk ini mana yang juga sudah kamu incar sejak lama? Saran saya sih, kalau mau belanja hemat, selain mantengin promo di store terdekat, pantengin juga Shopee yang lagi bertabur diskon itu dalam rangka perayaan ulang tahun mereka. Jangan kaget kalau harganya miring banget, plus kamu nggak perlu repot gitu milih-milih produk sambil digalakin BA-nya T_T Barang langsung tiba di rumah atau kantor dengan selamat. Kalau saya sih biasanya 2-3 hari barangnya sudah mendarat sempurna di tangan. Yang cari Wardah juga bisa banget di Shopee karena koleksinya lumayan lengkap. Saya mah sebagai penghamba diskon dan gratis ongkir juga, kiblat belanja pasti ke Shopee lah, hehe!


Kalau kalian gimana?


Raisa A.

1 comment:

  1. hampir beli contour pallete mizzu itu tapi khawatir warnanya terlalu cerah. eh pas baca blog postmu terlihat shadenya pas. Produk lokal makin top yah

    ReplyDelete

Please leave any comment, feedback, etc here ^^ I will so much appreciate it <3 I do love comments from you, so please show me some love and tell me YOUR NAME. Have a great day! Thank you :*

ShareThis

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...