Wednesday, May 25, 2016

{Weekly Review} Missha x Line Friends Cony Poptastic Jelly Tint #6 Maple Latte


Halooo! 
Akhirnyaaa, kali ini saya bisa bagi review produk yang sejak diluncurkan, bikin saya kebelet pengen punya, Missha x Line Friends series! Saya emang suka sama karakter Line terutama Brown dan Cony, jadi rasanya nggak afdol kalo nggak punya produk kosmetik yang ada muka mereka. Lucky me, meski nggak bisa punya satu seri lengkap (hiks), saya bisa punya salah satu liptint lucu dari seri ini. Punya saya yang mukanya CONY, Poptastic Jelly Tint yang merupakan produk tambahan terbaru di seri ini :D
FYI, seri ini lumayan komplit lho produknya, dari bb cushion, blush on, lipstick, eyeshadow palette, macem-macem lah. Pengen punya semuanya T___T



Untuk rangkaian Poptastic Jelly Tint ini dilengkapi dengan All Clean Tint Remover-nya juga. Semuanya ada muka Cony-nya. Aduh unyu banget xD Buat yang nggak nge-fans sama Line Friends ya mungkin ngerasa biasa aja kali yaa hehe...



Buat review kali ini saya minta maaf ya manteman, soalnya saya nggak bawa boksnya pulang kampung ^^; Boksnya ketinggal di Yogya, jadi maaf banget saya nggak bisa foto boksnya buat kalian T_T Kalo kepo banget sama boks dan komposisinya silakan googling aja sendiri yaaa :))

Nah, Poptastic Jelly Tint ini ada macam-macam pilihan warna dan warna yang punya saya adalah No. 6 - Maple Latte.
Sekilas warnanya cokelat nude netral gitu ya. Saya belum punya sih liptint dengan shade semacam ini. Biasa ya merah, orange, pink, situ-situ aja pilihannya.

Tapi ya sodara-sodara, saya nggak yakin sama chart warna di iklannya ini. Kenapa? Soalnya Maple Latte yang saya pegang sama yang di gambar swatchnya beda. Di foto iklannya macam cokelat nude gitu ya? Aslinya agak beda -.- Agak jauh pula bedanya. 



Teksturnya encer dan sama sekali nggak ada kesan jelly-jelly yang kenyal gimana gitu. 
Warnanya super pigmented, jadi pake dikit udah nampol warnanya. Awet nempel, jadi nggak perlu khawatir minum dikit terus hilang. Kecuali makannya bar-bar ya mungkin kudu re-appy lagi. 
Overall sih saya suka sama pigmentasi dan daya tahannya. 
Hasil akhirnya khas liptint gitu yaa, encer basah dan lama-lama ngestain matte gitu di bibir.
Bikin kering bibir? Di saya sih nggak. Jadi meski tanpa lipbalm, penampilannya oke-oke aja di bibir.

Aromanya asem-asem tutty fruity gimana gitu. Tapi nggak terlalu ganggu atau nyengat kok. Oya botolnya lumayan gendut jadi isinya ya lumayan lah, nggak pelit-pelit amat.
Aplikatornya doe foot gitu ya, biasa lah aplikator liquid tint Korea pada umumnya.


Tuh lihat warnanya, merah bata agak cokelat gitu pas diaplikasiin. Beda kan dari swatch di iklannya LOL
Tapi menurut saya masih masuk jejeran nude sih karena warnanya merah bata dengan hint cokelat dikit jadi pas dioles ke bibir, warnanya nyatu banget sama bibir. Jadi semacam MLBB (My Lips But Better) gitu deh, warna bibir yang natural banget. Eh tapi kembali ke warna bibir masing-masing ya.

Pokoknya warnanya ini merah cokelat kalem, bukan merah merona ala cabe gitu. 
Nggak sama sekali. 
Shade ini pas buat yang pengen tampilan warna bibir yang sangat natural.


Bisa lihat kan di bibir saya, warnanya kalem natural banget. Jadi pas buat makeup sehari-hari. Cuma di saya, setelah dipake di bibir beberapa lama warnanya akan berubah jadi lebih cokelat dari sebelumnya. Cuma masih keliatan wajar dan natural kok. Bukan oksidasi sih, cuma efek liptintnya mengering di bibir jadi lebih pigmented gitu.

LOVE
  • Super cute packaging <3
  • Super pigmented
  • Longlasting
  • Doesn't irritate my lips
  • No drying formula (IMO)
  • Natural color for my lips, perfect for daily basis makeup
HATE
  • The color chart in advertisement a bit different with real product swatches
Gimana menurut kamu? Kalau menurut saya sih produk ini sesuai kok sama harganya yang di atas 70k. Soalnya lumayan awet dan pigmentasinya oke :)

Thanks for reading and see you soon on my next post!

xoxo

Raisa Angelin


6 comments:

  1. warnanya jauh ya sama color chartnya untung bagus ya jadinya

    The Journey

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaaa kayaknya yang color chart-nya itu nyesuain sama namanya aja, kenyataannya warnanya lebih jreng hehehe :)

      Delete
  2. aaaaaaw lucu banget packagingnya >3< , tp kok warnanya beda sma di adv pic nya . tp warnanya tetep cakep sih, long lasting jg ^^

    torichux3.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaa, lucu :D :D
      sayang sih, untungnya tetep bagus :)

      Delete
  3. haii ini aku beli titip temen yg ke korea. Jelas ori dong, say no to KW-an :)

    ReplyDelete

Please leave any comment, feedback, etc here ^^ I will so much appreciate it <3 I do love comments from you, so please show me some love and tell me YOUR NAME. Have a great day! Thank you :*

ShareThis

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...