Friday, May 27, 2016

Unboxing Sociolla March Freebies!


Haloooo :D
Kali ini saya mau membagikan postingan Unboxing March Freebies dari Sociolla :) 
Jadi sebagai bagian dari partnership saya dengan Sociolla, pada sekitar bulan Maret lalu saya dikirimkan sejumlah produk yang dikemas dalam kotak pink cantik ini. Buat yang belum tau apa itu Sociolla buruan cek deh sekarang di sini, apalagi buat kalian yang suka banget belanja online produk skincare dan kosmetik dalam dan luar negeri. Kenapa? Karena Sociolla merupakan salah satu trusted online shop yang menjual beragam produk brand dalam dan luar negeri dengan jaminan asli 100% plusss mereka sering ngadain promo-promo kece! Ih rugi deh kalo nggak mampir ke Sociolla sekarang, liat-liat dulu aja siapa tau ada yang nyantol *eh

Wait wait, MARCH FREEBIES? Bulan Maret? Sekarang udah bulan berapa Raisa??? 
Iyaaa, maaaaaaaf banget buat super delayed post ini huhuhu T____T
*nangis di pojokan*

Oke, daripada makin ngaco mari kita langsung ubek-ubek apa aja isi boks dari Sociolla yang saya dapatkan. Jujur ya pas nerima kirimannya saya puas banget sama pengemasannya yang rapi, apalagi produknya disimpan dalam kotak pink khas Sociolla yang simpel tapi manis. Jadi bikin saya berasa lagi dikadoin seseorang :3

Dan...yang saya dapatkan adalah...
Taraaaa~~~
Hahaha, mungkin temen-temen yang hobi blogwalking udah sering nemu postingan unboxing dengan produk serupa :p 
Saya dapat 2 produk yang sebelumnya belum pernah saya coba dari VITACREME B12, yaitu Vita Blanc dan Day Cream SPF 30+++
Semuanya full size. Thank youuu Sociolla <3

Buat yang belum tau, Vitacreme B12 adalah brand kosmetik asal Swiss yang menggunakan vitamin B12 (Cyanocobalamin) sebagai bahan aktif utamanya. Kandungan ini konon efektif mencegah penuaan dini, memperbaiki tekstur kulit sehingga lebih elastis dan juga membantu mengurangi kekeringan pada kulit.


Pertama, ada Vitacreme B12 Day Cream SPF 30+++ (Sun Protection) yang merupakan krim pelindung matahari yang bisa kita gunakan di pagi-siang hari. Bisa digunakan sebelum menggunakan makeup jadi wajah kita aman terlindung dari efek buruk sinar matahari :)


Biar gampang, saya salin aja keterangannya dari Sociolla tentang produk ini yaaa:

Isi : 50 ml

Vitacreme B12 Day Cream Sun SPF 30 + + + merupakan krim  anti-penuaan, anti-oksidan, pelembab dan ultra-tahan air. Ini krim inovatif diformulasikan dengan kombinasi ideal vitamin (B5, C, E dan B12) dan UVA-UVB filter solar. Kombinasi unik bahan aktif menjaga kulit agar tetap lembab dan dilindungi dari efek berbahaya matahari. Berkat aksi anti-oksidan Vitamin E, krim ini mencegah kulit dari penuaan dini dan munculnya keriput yang disebabkan oleh sunbeams. Hal ini juga melindungi kulit dari serangan luar seperti polusi. Krim ini juga menenangkan,  melembabkan, dan menjaga elastisitas kulit.


HOW TO USE 

Oleskan 15 menit sebelum terkena sinar matahari. Ambil secukupnya dan terapkan ke wajah.



bahan

Vitamin ekstrak: melindungi kulit dan mencegah kulit dari penuaan



negara asal

Swiss



cocok untuk

semua jenis kulit



Tindakan pencegahan: Dalam kasus yang jarang terjadi di mana pengguna alergi terhadap vitamin B12, kemerahan dapat muncul di daerah yang dirawat. Dalam hal ini berhenti gunakan krim ini dan alergi akan hilang dengan cepat tanpa komplikasi lebih lanjut. SImpan pada suhu di bawah 25 C dan di tempat gelap.

Untuk pemakaian luar. Jauhkan dari jangkauan anak-anak. Hindari kontak dengan mata.



HARGA : Rp 269.900




Selanjutnyaaa...
VITACREME B12 Vita Blanc (Lightening Beauty Cream). 
Produk ini bisa digunakan sebagai krim pencerah kulit dan digunakan sebelum menggunakan makeup. Bisa digunakan siang ataupun malam hari.


Keterangan dari Sociolla :

ISI : 50 ml

Non-greasy dark spot corrector for luminous skin.
Lightens skin or lip colour. Lightens pigmentation marks and prevents their development. Even out skin complexion and gives the skin a new luminosity
100% safe and mild. Paraben-free. For all skin types and all ages. Made in Switzerland.
HOW TO USE 
Apply AM and / or PM on cleansed and toned face and neck with massage strokes until fully absorbed.


BELI DI SINI.
HARGA : Rp 269.900
Intinya produk ini membantu mencerahkan tanda pigmentasi kulit kita dan mencegah pembentukannya. Bebas paraben dan membantu mencerahkan tampilan kulit kita tanpa meninggalkan rasa lengket. Eh dari keterangannya bisa dipakai untuk mencerahkan bibir juga lho, tapi saya sendiri nggak pernah nyoba sih hehe.



Sayang sekali, meski kedua produk ini tergolong produk kece dan jarang-jarang bisa saya beli pake kocek sendiri (pelit), saya kali ini terpaksa skip buat nyoba karena saya lagi hamil. Bukannya gimana-gimana, meski kedua produk ini udah ada nomor BPOM dan jelas asal usulnya, saya emang ekstra hati-hati sama produk sunblock dan pemutih karena khawatir itu bisa kasih efek nggak baik buat dedek bayi. Soalnya buat bumil, kandungan pemutih itu masuk katagori produk yang sangat beresiko, jadi lebih baik dihindari. Daripada saya pakai sambil was-was kan, mending saya kasih aja produk ini ke Ibu dan adek saya biar mereka bisa pake.

So far, di mereka produk ini cocok-cocok aja :)


Kedua produk ini teksturnya sama-sama krimi. Sayang karena saya nggak nyoba langsung jadi saya nggak bisa komen panjang lebar soal produknya. 
Di Ibu saya Vitacreme B12 Vita Blanc-nya baik-baik aja dan dipake sebagai krim malam, sedang yang Vitacrema B12 Day Cream Sun Protection-nya dipake sama adek saya yang masih kuliah dan sehari-hari emang banyak terpapar sinar matahari. Sampai sekarang nggak ada keluhan semacam breakout atau iritasi sih. Yang lagi cari sunblock atau skin lightening yang cocok buat kulit kering dan sensitif, kedua produk ini bisa kamu coba lho :)


Anyway, kalo tertarik beli jangan lupa ya pake kode voucher dari saya :


Tiap belanja produk APAPUN (iya apapun) di Sociolla dengan total minimal Rp 200.000 jangan lupa buat masukin kode voucher RAISA50 untuk dapat potongan harga sebesar Rp 50.000. Lumayan banget kan! Berlaku satu kali pemakaian untuk satu akun yaaaa :) 
Buat yang mau langsung shopping langsung KLIK DI SINI :)

Terima kasih sudah mampir di postingan saya ya, sampai jumpa di post selanjutnya mwah mwah!

Raisa Angelin



2 comments:

  1. Mbak Raisa kan lagi hamil, pertanyaannya apakah kedua skincare ini aman untuk bumil, makasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. haii sis, aku hibahkan dua produk ini ke mama dan adekku, aku nggak pake soalnya ada whiteningnya :) Yang sunblock juga aku skip dulu, hehe

      Delete

Please leave any comment, feedback, etc here ^^ I will so much appreciate it <3 I do love comments from you, so please show me some love and tell me YOUR NAME. Have a great day! Thank you :*

ShareThis

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...