Monday, February 1, 2016

{Weekly Review} A'Pieau x Doraemon Christmas Edition - Air Fit A'Pieu Cushion #23


Who doesn't love Doraemon? The cutest 'earless' cat ever! Hehe
I love Doraemon even though I don't really like real cats, hehe.
Anyway, baru-baru ini A'Pieu berkolaborasi sama 'Doraemon' meluncurkan seri limited edition bertemakan Doraemon dan Dorami (sodaranya Doraemon) yang super duper cute!


Duh duhhhh lucu banget kan! xD
Sayangnya waktu itu brand A'Pieu yang emang kurang booming di Indonesia rada susah dapetinnya kalau mau ready stock, kudu pre order.
Karena saya males PO maka saya tahan dulu rasa pengen punya itu sampai saya main ke Korea pas akhir tahun 2015 lalu.

Ternyata A'Pieu ini storenya kalah jauh dibanding Etude House, Nature Republic dan kawan-kawan karena store-nya rada susah dicari dan nggak banyak. Meski gitu, tokonya cute dan pas masuk ke dalam saya langsung disambut sama dekorasi natal plus muka Doraemon dimana-mana.
Ternyata (lagi) A'Pieu lagi ngeluncurin seri Doraemon Xmas Edition yang ultra cute >,<!
Awww, I felt so lucky karena bisa beli langsung di storenya.


Seri Doraemon limited edition ini lumayan lengkap, dari bb cushion, blusher, eyeshadow sampai hand cream. Saya lumayan tertarik sama liptint-nya tapi berhubung liptint saya masih banyak, maka saya putuskan beli BB cushion-nya aja yang konon harganya miring banget tapi kualitasnya cukup kece.

Surprisingly, harga bb cushionnya bener-bener miring. Hanya sekitar IDR 128.000 atau KRW 9.800. Miring banget dibanding harga bb cushion brand lainsekelasnya macam Etude House yang bisa belasan ribu won, itupun nggak dapat refill. Lah ini, nggak sampai IDR 200.000 udah dapat refill. What a deal!


Review :

  • Super duper cute packaging! Sungguh, edisi Doraemon yang biasa aja udah lucu banget, ini apalagi tema Natal. Ih gemesin banget!
  • Harganya super miring, denger-denger yang A'Pieu seri Garfield lebih miring lagi harganya dari ini tapi nggak dapat refill. Seri Doraemon ini udah dapat refill, dapat extra cushion puff pula. Suka banget <3
  • Agak kecil dikit dibanding cushionnya Etude House yang pernah saya review di sini, tapi cushion puff-nya jujur saya lebih suka yang A'Pieu punya. Lebih enak buat aplikasi dan lebih cepet bersihnya pas dicuci.
  • Teksturnya encer dan mudah dibaurkan di wajah. Punya saya warna tergelapnya #23 dan masih lumayan terang menurut saya, untungnya bisa ngebaur dengan pas di kulit saya. 
  • Meski harganya relatif sangat terjangkau dibanding cushion lain, kulitasnya kece! Iya lah kalau mau dibanding Hera atau Mamonde ya jangan...hehe. Tapi untuk cushion sekelasnya macam Etude House gitu, daya coverage, ngeblur pori dan staying powernya amazing. FYI, kulit saya kering kombinasi ya :)
  • Pas diaplikasikan ke wajah, ada sensasi dingin-dingin gitu karena ada cooling effect-nya seperti kebanyakan bb cushion Korea.
  • Dewy finish, suka banget sama hasil akhirnya di wajah :) Nggak oxi / menggelap juga.
  • Mengandung bahan-bahan yang melembabkan, menghidrasi dan diklaim menggunakan sistem Rolling Gel System yang memungkinkan produk ini mengcover bruntusan dan memberikan tampilan yang flawless.
  • Mengandung SPF 50 PA +++ 
  • Nggak memperjelas fine lines atau area kulit kering saya. Say goodbye to flaky skin!


Source : https://ibuybeauti.com






Warnanya pas banget sama kulit saya ^.^ It suits my skin tone very well~ #23
Sekarang coba liat daya coverage-nya. Saya cobain ke bekas luka eksim yang ada di tangan saya.
Keliatan jelas kan di before-after bahwa bb cushion ini punya daya coverage-nya yang cukup oke :)





I do really love this cushion. Dari packaging aja saya udah jatuh cinta LOL.
Coverage-nya tergolong medium sih, buildable banget tapi saya suka karena hasilnya jadi lebih natural, bukan tipe foundie yang berat gitu. Buat yang nyari full-heavy coverage, cushion ini bukan buat kamu xD

LOVE
  • Very affordable
  • Cute packaging!
  • Medium, buildable coverage 
  • Dewy finish 
  • Blur my pores appearance
  • Comes with extra puff and refill!
  • Hydrating and moisturizing my skin very well
  • Doesn't accentuate my skin's dryness
  • Has cooling effect
  • Doesn't break out my skin or irritate it
HATE
  • NOTHING!
Produk ini recommended banget mengingat harganya yang sangat terjangkau dibanding cushion sekelasnya. Ada yang pernah pake juga? Atau sekarang malah jadi kepengen? :p

Thank you for reading, see you soon on my next post!

love,

Raisa Angelin




12 comments:

  1. love it love it love it!
    Kemaren missha booming dengan karakter line nya, sekarang doraemon christmas edition, cant resist!!!!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. ih cakep bener emang nih doraemon seri christmas xD

      Delete
  2. aduh lucu banget doraemon christmassss.. pengen beli tp aku udah punya yg garfield, ini aja ga abis2 huhu tp edisi natal gini lucu maksimal <3

    xx
    vina
    pinapina.net

    ReplyDelete
  3. lucuuu tertarik banget sm cushion ini, selain murah juga cute packagingnya, tapi kulitku combination oily, takut ntar malah jadi kayak wajan mengkilap dimukaku ><

    yolanmoo.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah kalo kulit kombi mungkin kamu perlu blot lagi dengan bedak sebum free biar gak terlalu dewy dan minyaknya nggak tumpe2, hehe :))

      Delete
  4. Akhirnya menemukan cushion for sensitive skin. Thank you yah kak atas reviewnya. ^^

    ReplyDelete
  5. Akhirnya menemukan cushion for sensitive skin. Thank you yah kak atas review nya. Ditunggu review lainnya ^^

    ReplyDelete
  6. hai sista aku nanya dong..
    kalo apieu waterproof gak ya? soalnya aku mau pake buat sehari2.. takutnya ambil wudhu dia luntur.. hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai sis, menurut aku sih nggak waterproof ya karena formulanya relatif ringan sih menurut aku :)
      Thank you ya udah baca blog aku ^^

      Delete
  7. parah ya harganya murce bangeeet haha oh iya mba, kalo buat oily skin bagus nggak, ya?


    www.zahratsabitah.blogspot.co.id

    ReplyDelete

Please leave any comment, feedback, etc here ^^ I will so much appreciate it <3 I do love comments from you, so please show me some love and tell me YOUR NAME. Have a great day! Thank you :*

ShareThis

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...