Sunday, February 23, 2014

[Review] Face It Power Perfection BB Cream SPF 37 PA++ #Natural Beige (The Face Shop)


Halo, teman-teman :) Selamat hari Minggu!
Saatnya saya me-review salah satu BB Cream terfavorit saya setelah Missha, Power Perfection BB Cream SPF 37 PA++ Natural Beige dari Face It (The Face Shop).
Saya pertama kali pake BB Cream ini dengan nyobain sampelnya dan sudah saya posting di post ini sebelumnya. Habis nyobain sampelnya, saya langsung jatuh cinta dan bertekad untuk beli fullsize-nya, yay! 

Monday, February 10, 2014

WISHLIST February 2014!



Pernah suatu kali temen saya iseng komentar, " Sa, itu blogmu itu isinya jualan ya? Kayak iklan gitu semua isinya..."
Hahahaha...saya cuma bisa ketawa aja nanggapinnya. Masih banyak ternyata yang nganggap review = ngiklan :p
Yah, mungkin karena nampangin produk secara terang-terangan gitu kali ya :p
Padahal buat saya yang suka banget coba produk macem-macem, review dari temen blogger itu penting banget! Soalnya iklan kadang suka nggak rasional, isinya pada baguss semua. Sedangkan dari sudut pandang blogger, bisa tergali juga bagian-bagian negatifnya *IMHO sih*

Eniwei, biar nggak bosenin isinya ngiklan, eh nge-review mulu, kali ini saya mau curhat aja. 
Iya edisi curhat wishlist produk yang lagi saya pengen hehe :D
Banyak sih sebenarnya wishlist saya dan yang lama-lama aja masih banyak yang belum terpenuhi, hehe. 
Ya nggak apa-apalah. Biar siapa tahu ada temen-temen yang baca dan udah nyoba bisa komen dan kasih saran, layak beli apa nggak :D

Yuk langsung aja ^^


Sunday, February 9, 2014

[Weekly Review] Cottage Shower Gel Review! Le Caramel Exfoliating Shower Gel & White Peach Moisturizing Shower Gel


Hai, hai!
Selamat hari Minggu, teman-teman! 
Minggu-minggu ini saya masih sibuk sekali jadi seringkali nggak sempat nulis post apa-apa padahal rasa hati ini pengen banget nulis...hiks :(
Kayaknya cuma pas akhir pekan gini saya bisa ada waktu nulis dan foto-foto produk. Huks :(
Salut buat temen-temen blogger yang juga super sibuk tapi selalu bisa posting nyaris tiap hari! 
Saya belum bisa T_T
Eniwei...kali ini saya mau review salah satu sabun mandi yang beberapa lalu sempat kondang di kalangan sejumlah beautyblogger ^^

Eng ing eng!

Thursday, February 6, 2014

My Lovely Sister - Giveaway 2014 : January Febuary


Minggu ini saya ikut dua GA dan dua-duanya dari blogger fave saya, hehe xD
Kali ini saya ikutan GA dari My Lovely Sister punya sis Aini dan Eve :) Blog mereka super kece, meski saya nggak bisa selalu komen, tapi saya selalu ikutin semua update-nya via browser di handphone :D

GA kali ini seru dan aturannya juga relatif gampang diikutin.

Hadiahnya? Ini dia :


Yang penasaran pengen ikutan, yuk segera klik DI SINI
Berlaku sampai tanggal 10 Februari 2014
Good luck, and wish me luck too! Hehehe :))

Thanks for visiting! See ya!
Photobucket

ShareThis

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...