Wednesday, March 13, 2013

Sneak Peek : My Bag :))



Hai hai :)

Apa kabarnya hari ini? Di sela-sela kesibukan saya *ceilah* yang super padat, saya tiba-tiba pengen posting sesuatu di blog ini tapi bingung apaan :P
Setelah main ke blognya ses Celle dan baca tentang bongkar-bongkar isi tas dan pernah juga dulu  baca tentang postingan yang mirip gitu *ngubek isi tas* di blognya www.my-lovely-sister.blogspot.com  maka saya putuskan kali ini posting tentang ubek-ubek tas sehari-hari saya aja :D Nggak apa-apa kan?
Pada penasaran nggak? *hening*
Ya sudah, penasaran atau nggak, saya tetep mau posting isi tas saya *ngotot* haha...

Kebetulan saya baru beli tas baru buat gantiin yang lama dan udah putus talinya. Jadi kalo tas saya mau dimejengin disini nggak bikin mata miris kasian liat kucelnya soalnya udah baruuu uuuuu :D xD
Btw, postingan ini hanya untuk senang-senang dan berbagi yaaa, nggak ada niat mau pamer atau semacamnya ya ^^v
Lagian itu barangnya biasa semua kok, nggak ada yang wah. Barang-barang yang umum dimiliki orang kebanyakan aja haha :p
Barang mahal saya kayak limusin atau kalung berlian segede gaban nggak mungkin saya masukin tas sehari-hari sih ya, jadi nggak mejeng disini... Hehehehe, becandaaaa :))

Nah, pertama kenalan dulu yuk sama travelmate baru saya, eng ing engggg~~~


Ini tas harganya murah banget bok, nggak nyampe Rp 100.000 :))
Tapi saya suka soalnya ukurannya pas, nggak kekecilan dan nggak kegedean. Talinya juga bisa dipanjangin atau dipendekin, warnanya netral, bisa dipake sama baju apa aja :D
Kata kakak saya, selera saya muter-muter situ aja pas saya pamerin tas ini ke dia. Beli tas pasti modelnya mirip-mirip. Baru sadar, tas saya sebelumnya model dan warnanya juga mirip sama yang ini xD
Iyaap saya suka tas model begini dari dulu. Praktis dan kasual ^^



Di bagian samping tas saya gantungin MINI LIPGLOSS dari Skin79. Saya gantungin di tas soalnya dobel fungsi, selain sebagai lipgloss unyu, juga jadi penghias tas yang imut. Bentuknya bentuknya super  kawaii dan lucuuuu <3
Manis banget ya, jadi ingat sama seri produk Anna Sui, mawar-mawar imut gitu :3

Baru sadar, salah tulis di foto haha, harusnya MIMOYOJA. Bukan Mimotoja -_-


 Isinya lipgloss warna merah tapi sheer banget dengan aksen cermin yang kecil mungil *cuma sebagai aksen karena nggak bisa dipake ngaca bener-bener huaa*.
Warna lipgloss-nya kalo di bibir cantik lho. Sayang nggak awet. Tapi yah namanya juga lipgloss bukan liptint :)))
Kemasannya meskipun mini tapi nggak begitu rapuh kok. Nggak keliatan murahan meski harganya nggak begitu mahal ^^


 Isi tas sayaaa~
Tasnya cuma ada dua kantong, satu yang gede, satu yang mungil, tempat naruh HP :)



Dua HP yang setia nemenin saya, Samsung Galaxy Y dan Nokia. Satunya 'mantan' punya mamah, saya pake hehe. Satunya punya saya, beli dengan hasil keringat sendiri :)))
Semoga bisa di-upgrade lagi ya suatu saat nanti, AMIN :p

 


Sisir, kotak kacamata *isinya kacamata saya, gagang item* dan dompet. Dompet ini juga murah meriah, beli pas ngubek-ngubek Malioboro dulu. Karena anak kost, carinya yang murah, kuat dan bagus. Pas dapat ini, nawarnya mati-matian sampe mas-masnya bete. Dari Rp 75.000-an jadi Rp 35.000 aja hahaha~
Meski 'murahan' tapi modelnya bagus kok dan buktinya awet 2 tahun lebih saya pake, cuma agak kucel dikit aja sekarang :))


Alat tempur saya. Nggak ribet, yang gampang-gampang aja. Kapan-kapan saya review lispticknya fave saya ini ya :D

Nah, pengalaman saya..saya tuh dulu suka bawa segambreng-gambreng barang sampe isi tas penuh berantakan, tapi yang kepake paling ya cuma bedak, sisir sama lipbalm *lipbalm Babylips lagi habis haha terpaksa bawa yang ini*. Bukan tipe orang yang suka touch up di sembarang tempat sih :p Suka malesan soalnya haha... T.T



Obat wangi sama obat mata :p
Saya suka wanginya Bali Ratih yang Olive. Enak dan tahan lama ^^



Ada tisu basah unyu dari Value Plus, Hypermart. Hello Kitty :3

Nah, jadi saya itu tipe yang suka bawa-bawa barang segambreng tapi udah 'tobat'. Jadi akhir-akhir ini saya seleksi aja, bawa yang sehari-hari pasti saya pake biar tas isinya yang berguna aja.
Ada nggak kefoto juga nih, kayak hand sanitizer, tissue, buku notes dan buku bacaan hahaha :)
Saya orangnya nggak suka bengong, jadi pas nunggu seseorang atau sesuatu, kalo nggak main HP, pasti harus baca buku :p

Okeh, itu aja deh kayaknya isi tas saya. Biasa aja kan :p
Kalau kamu, gimana isi tas kamu???
Yuk jembrengin haha ~

Thanks for coming and see ya soon :*


Raisa Angelin 






Photobucket

9 comments:

  1. hihihi.. lucu dan jujur banget. Nice post :))

    ReplyDelete
  2. nice post sista...
    btw lipstick nya kita samaan lho :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. waw samaan kah juga warnanya? *tosss*
      thanks dah mampir ^^

      Delete
  3. akuk suka sama tasnya. Tasku juga kebanyakan model begitu. Yang simpel, nggak besar nggak kecil, and talinya bisa panjang pendek x)

    ReplyDelete
    Replies
    1. wihiii samaan nih genrenya sama mbak arum kkk
      makasih dah mampir ya :D xD

      Delete
  4. imuut tasnya mbak.. hehehe kalau di tasku mungkin isinya apa ya? nggg pembersih kamera mungkin :/ lap kamera, sama lensa kamera. hehehehe..


    salam kenal mbak :D postnya baguss

    ReplyDelete
    Replies
    1. thank youuu <3

      waw kamu fotografer ya?
      thanks for coming ^^

      Delete
  5. Sweet stuff ^^


    Emi x
    http://emi-doll.blogspot.co.uk/

    ReplyDelete

Please leave any comment, feedback, etc here ^^ I will so much appreciate it <3 I do love comments from you, so please show me some love and tell me YOUR NAME. Have a great day! Thank you :*

ShareThis

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...