Tuesday, January 15, 2013

#LooxGiveaway & Makeup Challenge Kontes



#LooxGiveaway & Makeup Challenge Kontes 


 Hello readers! 

Semoga kalian nggak bosan ya baca postingan tentang giveaway di blog Mimoyoja ini kkkk~
Kali ini saya mau posting tentang giveaway dari http://www.looxperiments.com ^____^

Looxperiments adalah satu blog yang cukup sering saya kunjungi karena ada banyak banget info, tips dan tutorial make up yang seru-seru disana, desain blognya simpel dan cara nulisnya juga enak dibaca, nggak ribet dan mudah dipahami :)
Ada beberapa blogger yang jadi kontributor tetap disana dan mereka sering banget bikin make up challenge seru yang bisa di-share via Twitter.
Nah...Looxperiments ini lagi bikin giveaway seru dalam rangka ultah mereka ke-2, yeaaayyyyyyy!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
*Happy Birthday Looxperiment! Wish you all the best and keep inspiring!*
Hadiahnya jangan ditanya, seru banget!

Aturan mainnya juga super gampang, jadi rugi banget kalo kamu sampe nggak ikutan.


Ini dia, syarat dan penjelasannya langsung saya copas dari sumbernya ya, biar lebih jelas dan komplet : 



Looxetes, apa yang spesial dari bulan Januari?

Tentunya semangat tahun baru. Dan ada satu lagi yang spesial, yaitu ulang tahun Looxperiments. Yup, bulan Januari 2013 ini, kami berulang tahun yang kedua. Sudah dua tahun lho, Looxperiments menjadi taman bermain, wadah berbagi dan tempat belajar tentang make up, fashion, dan hal-hal lain seputar itu.

Untuk ulang tahun Looxperiments yang kedua ini, kami ingin berbagi kegembiraan bersama Looxetes. Kami mau bagi-bagi hadiah!!

Gimana nih cara dapetin hadiahnya? Gampang banget, caranya:
  • Copy paste posting pengumuman #LooxGiveaway ini di blog kalian masing-masing, dan sertakan link posting ini.
  • Letakkan banner dan URL ke link pengumuman #LooxGiveaway ini di side bar blog kalian:

  • Pada commenting system blog ini, tinggalkan link posting mengenai #Looxgiveaway yang kalian tulis di blog kalian, dan tinggalkan juga masukan, saran, kritik, atau apapun yang diperlukan untuk perbaikan blog kami. Masukan dari Looxetes sangat kami butuhkan, agar Looxperiments tetap menjadi taman bermain yang menyenangkan bagi kita semua :).

#LooxGiveaway ini akan dibuka dari tanggal 3 Januari 2013 sampai dengan tanggal 27 Januari 2013 jam 12 malam.



Apaan nih hadiahnya?


source: http://www.muastore.co.uk/
MUA 24 Shade Immaculate Eyeshadow Palette, MUA 12 ShadeUndressed Palette, dan MUA Nail Quake Varnish masih dalam perjalanan.


Kami akan memilih 3 orang pemenang dengan saran dan kritik yang paling OK, dan masing-masing akan mendapatkan :

Pemenang Pertama akan mendapatkan:  
  • MUA 24 Shade Immaculate Eyeshadow Palette,
  • MUA Nail Quake Varnish, dan 
  • Kalung cantik dari Maniquwawa
Pemenang Kedua akan mendapatkan: 
  • Paket Kosmetik dari Revlon, dan 
  • Kalung cantik dari Maniquwawa
Pemenang Ketiga akan mendapatkan: 


Terus, kalau nggak punya blog gimana dong?

Jangan khawatir. Bagi yang nggak punya blog, kami tetep akan bagi-bagi hadiah. Akan ada Makeup Challenge yang seru banget dan penuh hadiah via Twitter pada tanggal 25 sampai tanggal 27 Januari ini.

Jangan sampai ketinggalan ya!

 ____________________________________________________________________________

MAU JOIN GIVEAWAY INI? LANGSUNG KLIK DISINI!

Asyik banget kan? Dan nggak ribet :p 
Jadi jangan sampai kamu nggak ikutan ya! Go check their awesome blog and show some love <3

Have a nice days :*

Thanks for coming here!


Photobucket

No comments:

Post a Comment

Please leave any comment, feedback, etc here ^^ I will so much appreciate it <3 I do love comments from you, so please show me some love and tell me YOUR NAME. Have a great day! Thank you :*

ShareThis

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...