Saturday, April 7, 2012

REVIEW : Masker Jerawat Akar Jawi

halo Cantik,
sebelum nulis aku mau ngucapin selamat menyambut hari Paskah buat yang merayakan ya~~
anyway, hari ini aku mau bahas satu produk masker yang minggu lalu aku beli di Mirota Batik Jogja. fyi, Mirota Batik itu biasanya ngejual batik, merchandise, obat-obatan alami, jamu, makanan khas dari Jogja loh. lokasinya di Malioboro tepatnya seberang Pasar Beringharjo ke sanaan dikit. hehehehe~~
masker yang ku beli namanya masker jerawat AJ alias Akar Jawi..
ini dia penampakannya~~~




isinya 20 gram, harganya cuma IDR 4,500 loh. hahahaha. sebenernya ini bukan pertama kalinya aku beli masker semacam ini di Mirota Batik. dulu juga pernah beli masker jerawat juga (tapi lupa namanya apa) dan lumayan ampuh buat ngusir jerawatku. nah makanya begitu kemarin aku pergi ke Mirota Batik tiba-tiba kepengen beli masker jerawat lagi, dan kebetulan ada masker ini. jadi aku cobain aja deh.
di belakang bungkusnya sih dibilangin kalo masker jerawat Akar Jawi ini terbuat dari bahan-bahan alami seperti sari wortel, ketimun, dan lidah buaya. efektif untuk mengurangi bengkak jerawat, mencegah jerawat semakin parah, dan mencegah jerawat datang kembali.
cara pakainya mudah aja kok. karena maskernya berbentuk bubuk, maka kalian bisa campur masker ini dengan air mawar atau air biasa (aku sih pake air mineral, hahahaha) trus diolesin aja ke wajah kayak masker biasa trus tunggu kering baru bilas.
nah aku udah pakai masker ini selama 3 hari. kebetulan wajahku lagi jerawatan karena lagi PMS (pas banget momennya -_______-) setelah aku pakai rutin selama 3 malam ini jerawatku emang agak mengering sih. tapi kok lama banget efeknya baru kerasa setelah 3 hari, padahal waktu pake masker jerawat yang merk lain yang ku beli di Mirota Batik juga itu cepet loh efeknya di mukaku. cuma sekali pakai aja jerawatku jadi ciut. mungkin cocok-cocokan juga kali ya..~~~
so far sih yang gak aku suka dari masker ini cuma karena ribet ngeraciknya aja sama efeknya yang agak lambat di wajahku. tapi biasanya setelah pakai masker ini mukaku jadi kenceng. hahahaha. asik lah pokoknya. oh iya, meskipun masker ini terbuat dari bahan alami, tapi gak berbau yang aneh-aneh kok. baunya malah kayak oat. hahahaha.


bahan-bahan si masker jerawat AJ
nah, sekian aja deh ceritaku hari ini. nanti kalo ketemu masker kayak gini lagi di Mirota Batik bakal ku review lagi. wakakaka. oh yaaa, di Mirota Batik juga jual sabun sereh, cem-ceman, lulur, peeling, bedak dingin, dll juga loooohhh. bahan-bahannya kebanyakan alami kayak masker ini. harganya juga murah meriah. jadi buat yang penasaran langsung aja di cobain, trus kasih tau aku ya reviewnya gimana. kali aja aku tertarik wakakakakaka.
have a wonderful weekend everyone ^^


Intan

7 comments:

  1. Kalo gak salah di Mirota itu juga ada scrub-scrub buat ketiak dll. kan? :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha iya bener banget~~ ada macem2 kok :p
      orang jogja po?

      Delete
    2. Hahaha, bukan kok, aku orang Bandung, cuma mamaku yang pernah nemuin si scrub ketiak di Mirota itu. Aku sampe ngakak. Lucu aja ada yang khusus buat ketiak segala. XD

      Delete
    3. hahaha oalah, iya disana ada scrub ketiak, scrub buat kaki juga, macem2 kok...kkkkk unik ya~~~ ayo main ke jogja

      Delete
  2. bagus po ntan? wah aku mauuuuuuuuuuuuuuuuuuu

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku sih kurang suka sa, soalnya lambat efeknya kkkk
      ada 1 lagi masker jerawat di mirota batik, lebih kecil dari ini tapi aku lupa apa namanya. nah yg 1 lagi itu lebih ampuh buatku deh :p ketoe cocok2an sa~~~ kkkkk aku suka iseng nyoba barang2 ky gini di mirota batik :p

      Delete
  3. btw baru liat ada obat jerawat yang di kemasannya nulis : jangan suka dipegang atau mencet jerawatnya. haha bener banget tuhh :p

    ReplyDelete

Please leave any comment, feedback, etc here ^^ I will so much appreciate it <3 I do love comments from you, so please show me some love and tell me YOUR NAME. Have a great day! Thank you :*

ShareThis

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...