Saturday, March 3, 2012

(Beauty Tips) INSTANT!!! Try it ~

Dear beautiful readers~

Pernah kan mengalami yang namanya bad hair day atau jerawat gede tiba-tiba nongol di saat yang nggak tepat (rasanya sebenarnya emang selalu nggak tepat sih, haha!)???
Here are the quick solutions buat kamu (sudah teruji dan terbukti oke! Yah jujur emang nggak bisa 100%, minimal lumayan lah, bisa cukup menyelamatkan...).



Case #1 : Kamu lagi bad hair day. Rambut susah diatur, minyak di rambut udah kayak ladang minyak dan parahnya lagi kamu harus segera pergi ke suatu tempat dan kamu nggak punya waktu untuk keramas.
Tips :  Jawaban atas masalahmu adalah...baby powder! Bubuhkan sedikit di kulit kepala (di garis-garis rambut, seperti tengah, samping dekat telinga dsb) di bagian-bagian yang sangat berminyak dan terlihat jelas, ratakan, setelah itu kibas-kibaskan rambutmu agar bedak di rambut luruh. Sisir seperti biasa. Beres, deh!


Case #2 : Jerawat merah gede nongol di muka. Pake concealer atau alas bedak tetap nggak bisa membantu.
Tips : Solusinya...obat tetes mata. Yap! Berdasarkan pengalaman pribadi, trik ini cukup membantu. Obat tetes mata bisa membantu mengurangi warna kemerahan di jerawat kamu dan membuatnya agak tersamarkan. Lebih bagus lagi kalau dikompres pakai air es (kalau sempet dan kalau ada!). Makanya, bawalah obat tetes mata multi fungsi ini selalu di tasmu ya ladies :D Setelah itu pakai concealer juga bisa~


 Case #3  : Muka kusam, berminyak dan nggak fresh. Padahal kamu sebentar lagi ada acara dan kamu nggak sempat pulang ke rumah.
Tips : Selalu bawa 4 benda ini KEMANAPUN kamu pergi. Khususnya buat cewek yang super sibuk tapi 'terpaksa' harus sering berhadapan dengan banyak orang. Pertama, lipstick warna natural/ lipgloss pink lembut, kertas minyak, bedak padat dan toner/penyegar wajah yang dimasukkan dalam botol spray (saya biasa menaruh penyegar air sari mawar ke dalam botol mini yang biasa dijual di toko aksesoris).
Caranya gampang banget. Pergilah ke toilet, gunakan kertas minyak untuk mengurangi kelebihan minyak di muka, semprot muka dengan penyegar (cukup1/2 kali semprot aja), keringkan atau biarkan menyerap di muka sambil ditekan-tekan lembut dengan telapak tangan, ulaskan bedak padat, terakhir oleskan lipstick andalan kamu. Siap deh ^^ (kalau lipstickmu nggak terlalu glossy, bisa juga ditotol dan diratakan di muka untuk jadi blush on).


Case #4  :  Kamu sudah seharian beraktivitas, badan udah lengket dan deodoran sudah mulai hilang kemujarabannya. Tiba-tiba teman (atau pacar, atau gebetan, terserah~) ngajak jalan saat itu juga dan kamu nggak ada waktu untuk pulang. So, gimana dong?
Tips : Saatnya tissu basah beraksi! Pertama, pergilah ke toilet (ya iyalaah, masa mau depan umum, hehe), dengan menggunakan tisu basah, usap ketiak, leher dan lipatan sikumu sampai terasa bersih (lebih bagus kalau tissu basah yang ada antiseptiknya).Setelah itu, baru deh bisa semprotkan parfum andalanmu! (Jangan pernah campurkan parfum kamu dengan aroma keringat. It's a bad idea, seriously.)


Well, sementara itu dulu ya ladies! Kalau ada info lainnya, pasti nanti diupdate di sini. Kalau ada yang mau nambahin informasinya lagi, lebih bagus lagi. Hehe...


See you in the next post!


XOXO


Raisa A.




10 comments:

  1. tahnk you tipsnya :D berguna banget^^

    ReplyDelete
  2. oke mbak :D Jadi follower kita boleh lho ^^,

    ReplyDelete
  3. makasih buat tips nyaa.. ^^
    berguna banget.. <3

    ReplyDelete
  4. waaa berguna ni tipsnya ^^ hehe

    ReplyDelete
  5. tipsnya okee deh...:))

    yang no 1 dan 2 itu kayagnya wajib dicoba..hehe

    keep sharing ya beauty..:*

    ReplyDelete
  6. Thank you for the tips,, ^_^
    Terbantu bgt buat pemula kayak aku

    ReplyDelete

Please leave any comment, feedback, etc here ^^ I will so much appreciate it <3 I do love comments from you, so please show me some love and tell me YOUR NAME. Have a great day! Thank you :*

ShareThis

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...